FAQ

1. Apakah produk Moko Moko aman untuk digunakan?

Tentu! Semua produk Moko Moko sudah teruji klinis sehingga sangat aman untuk digunakan oleh wanita Indonesia, bahkan anak-anak sekali pun! Produk Moko Moko juga Paraben Free serta sudah tercatat di badan POM dan bersertifikasi HALAL.

2. Produk dikirim darimana?

Produk Moko Moko dikirim dari Jakarta Pusat.

3. Selain di Website, dimana saya bisa membeli produk Moko Moko?

Kamu bisa mendapatkan produk Moko Moko dari belanja secara langsung di Guardian, Dan+Dan dan Indomaret, atau belanja online di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Blibli, JD.ID, Lazada, iLotte, dan Sociolla.

4. Berapa lama waktu proses pengiriman produk?

Produk akan sampai ke tangan Yeppeuni sesuai dengan jasa pengiriman serta paket yang dipilih.

5. Apa saya bisa mengganti produk jika sudah membayar?

Yeppeuni tidak bisa mengganti produk ketika sudah membayar.

6. Apa barang yang sudah dipesan dan dibayarkan bisa dibatalkan atau pun dikembalikan?

Untuk pembatalan serta pengembalian barang tidak bisa dilakukan jika sudah tercatat pembayarannya. Barang akan bisa dikembalikan jika memiliki kondisi tertentu seperti rusak, salah kirim, dan lain sebagainya. Tentunya proses tersebut memungkinkan jika sudah disetujui kedua belah pihak.

7. Bagaimana cara menggunakan kode diskon?

Untuk menggunakan kode agar mendapatkan diskon, Yeppeuni bisa memasukannya di kolom 'Discount Coupon Code' ketika masuk ke halaman Shopping Cart, atau setelah menekan tombol Check Out dan masuk ke halaman Place Order.

8. Apa saja opsi jasa pengiriman dan berapa biayanya?

Untuk pengiriman, Yeppeuni bisa memilih JNE atau SiCepat. Biaya pengiriman tergantung dari domisili Yeppeuni dan juga paket pengiriman yang dipilih. Untuk mengecek ongkos kirim ke domisili kamu, Yeppeuni bisa mengeceknya di situs resmi JNE dan SiCepat.

9. Apakah saya bisa melakukan pembatalan order?

Ketika Yeppeuni sudah membayar produk, maka pembatalan tidak bisa dilakukan.

10. Jika saya mendapatkan produk yang salah atau bermasalah, apa yang harus saya lakukan?

Jika Yeppeuni mendapatkan produk yang salah atau memiliki masalah, maka segera hubungi customer service Moko Moko untuk ditindak-lanjuti. Tim Moko Moko akan segera membantu kamu.

11. Dimana saya bisa mencoba sampel produk Moko Moko?

Yeppeuni bisa mengunjungi offline store seperti Guardian, Indomaret, dan Dan+Dan untuk mencoba sampel Moko Moko.

12. Apa Birthday Voucher hanya berlaku di hari ulang tahun saya saja?

Birthday Voucher bisa Yeppeuni pakai selama masih dalam bulan yang sama dengan ulang tahun kamu. Misalnya Yeppeuni berulang-tahun di bulan Januari, maka selama bulan Januari kamu bisa menggunakan voucher tersebut untuk berbelanja di Moko Moko Official Website.

13. Apa tersedia layanan COD atau Cash On Delivery?

Untuk saat ini layanan COD belum tersedia.

14. Apa saya harus log in untuk bisa memesan produk Moko Moko?

Untuk melakukan pemesanan di website Moko Moko, Yeppeuni bisa melakukannya tanpa membuat akun atau log in. Kamu bisa memilih 'Checkout as Guest' saat melakukan checkout pemesanan.

15. Bisakah saya memesan dari luar negeri?

Yeppeuni bisa melakukan pemesanan meski berdomisili di luar negeri sekali pun. Tentunya biaya shipping akan dibebankan kepada Yeppeuni.

16. Bisakah saya memesan lebih dari satu varian produk?

Tentu Yeppeuni bisa melakukannya dengan memilih 'Continue Shopping' saat sudah meng-klik produk yang diinginkan.

17. Kenapa pesanan saya bisa dibatalkan secara tiba-tiba?

Setiap pemesanan memiliki batas waktu pembayaran, yaitu 24 jam. Jika sudah melebihi batas tersebut, maka secara otomatis pesanan Yeppeuni akan dibatalkan oleh sistem kami.

18. Bagaimana jika saya sudah membayar, namun lupa memasukan Payment Confirmation dan akhirnya pesanan dibatalkan?

Jika terjadi hal tersebut, maka segera hubungi tim Moko Moko untuk penyelesaiannya.

from has purchased
about ago