Blog Image

Blog

  • Yeppeuni Belum Bisa Membuat Alis Sendiri? Ini Panduan Praktisnya.

    April 8, 2019
    /
    Beauty Tips
    Yeppeuni Belum Bisa Membuat Alis Sendiri? Ini Panduan Praktisnya image
    Pepatah bilang, eyebrows can either make or break your entire look! Dengan kata lain, kamu bisa tampil maksimal dengan alias yang tergambar sempurna, atau justru sebaliknya, kamu akan terlihat sangat berantakan jika bentuk alis yang kamu bikin tidak pas. Nah, agar bencana itu nggak datang, sebelum coba-coba membentuk alis, kita simak dulu yuk panduan praktis menggambar alis dapat membingkai wajah kita dengan sempurna. – Sebelum membuat garis, cobalah untuk menentukan dulu daerah

    Read more

  • Trik Kulit Tetap Cerah Walaupun Sering Terkena Sinar Matahari.

    April 8, 2019
    /
    Beauty Tips
    Trik Kulit Tetap Cerah Walaupun Sering Terkena Sinar Matahari image
    Kalau kulit sering terkena sinar matahari secara langsung, kamu tinggal terima nasib saja punya kulit kering, kusam dan gelap. Eits… Tunggu dulu! Siapa bilang kamu nggak bisa punya kulit cerah dan cantik, walaupun sering terkena sinar matahari. Ada kok cara mudah untuk menangkal sengatan sinar matahari! Mau tahu caranya? Yeppeuni, berikut merupakan trik mudah agar punya kulit cantik dan cerah, walaupun sering terkena sinar matahari. Tabir surya Jangan keluar ruangan kalau nggak gunakan...

    Read more

  • Nggak Susah Kok Kalau Mau Tampil Cantik Alami Ala Korea, Pakai Cara Ini Aja!.

    April 8, 2019
    /
    Beauty Tips , Make Up
    Nggak Susah Kok Kalau Mau Tampil Cantik Alami Ala Korea, Pakai Cara Ini Aja! image
    Yeppeuni, saat ini tren Korea masih terus menguasai tanah Indonesia, termasuk dalam urusan makeup. Belakangan ini banyak wanita yang mulai menerapkan dandanan ala wanita Korea dengan ciri khasnya, makeup minimalis, bahkan cenderung nude untuk memberikan kesan cantik alami. Nah, buat kamu yang ingin tampil cantik alami, kita simak yuk step by step-nya supaya kamu terlihat lebih cute dengan youthful look ala wanita Korea. Flawless base Inti dari Korean makeup style adalah, mengedepankan wajah

    Read more

  • Kembalikan Bibir Merah Yeppeuni dengan 3 Bahan Alami Ini!.

    April 8, 2019
    /
    Beauty Tips , Make Up
    Kembalikan Bibir Merah Yeppeuni dengan 3 Bahan Alami Ini! image
    Entah karena kebiasaan merokok, menggigit bibir, salah dalam memilih lipstik, atau karena kebiasaan buruk lainnya, tanpa sadar bibir kita terlihat menghitam dan kusam. Sedih? Wajar dong, pasalnya bibir merupakan salah satu instrumen penting bagi kecantikan seorang wanita. Terus, bagaimana dong solusinya? Jangan khawatir Yeppeuni, berikut merupakan 3 bahan alami yang terbukti efektif mengembalikan kecantikan alami bibirmu yang sempat menghilang. Scrub gula Ingin punya bibir yang terlihat

    Read more

  • Pilih Bedak? Gampang, Sesuaikan Saja dengan Warna Kulit Yeppeuni!.

    April 8, 2019
    /
    Beauty Tips , Make Up
    Pilih Bedak? Gampang, Sesuaikan Saja dengan Warna Kulit Yeppeuni! image
    Yeppeuni, yakni kamu wanita anti dandan? Kalau bedak punya nggak? Nah lho, walaupun kamu nggak suka dandan, bedak merupakan makeup item yang wajib dimiliki setiap wanita. Bagaimana tidak, polesan ajaib dari bedak akan membuat penampilan wajah semakin berkilau dan terlihat segar sepanjang hari. Tapi ingat, memilih bedak nggak boleh asal lho! Salah produk bisa berakibat fatal, terutama pada penampilanmu. Nggak mau kan menerima tragedi bedak meleleh di tengah perjalanan, atau wajahmu malah

    Read more

  • Kulit Yeppeuni Bisa Tampak Awet Muda dengan Paprika Merah.

    April 8, 2019
    /
    Beauty Tips
    Kulit Yeppeuni Bisa Tampak Awet Muda dengan Paprika Merah image
    Walaupun menjadi tua dan keriput merupakan hal yang pasti terjadi, tapi ternyata ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan kamu terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Selain faktor genetik, masalah penuaan pun bisa terjadi karena gaya hidup yang salah, dan penggunaan kosmetik yang asal-asalan. Terus, gimana dong solusi untuk mengatasi masalah ini? Hal yang pertama kamu lakukan adalah, gunakan produk makeup yang sudah terpercaya dan sesuai dengan karakter kamu, contohnya saja produk makeup

    Read more

  • Ciptakan Bibir Sensual Ala Artis Korea dengan Sugar Lips Lipstick MOKO MOKO.

    April 8, 2019
    /
    Beauty Tips , Make Up
    Ciptakan Bibir Sensual Ala Artis Korea dengan Sugar Lips Lipstick MOKO MOKO image
    Yeppeuni, pengen nggak sih punya bibir yang sensual dan imut seperti artis Korea? Untuk bisa mendapatkannya, hal pertama yang harus dilakukan adalah, kamu wajib memilih produk lip makeup yang tepat, dari mulai lipstik, lip gloss hingga tint marker. Nah, khusus untuk kamu yang ingin berbagaya Korea, Moko Moko Sugar Lips Lipstick merupakan pilihan tepat. Pasalnya, selain sudah diformulasi khusus untuk kebutuhan gaya makeup Korea, produk yang satu ini pun punya banyak pilihan warna yang bisa kamu ...

    Read more

  • Yeppeuni Sudah Tahu Belum Kalau Gula Ternyata Bermanfaat untuk Kecantikan?.

    April 8, 2019
    /
    Beauty Tips , Lifestyle
    Yeppeuni Sudah Tahu Belum Kalau Gula Ternyata Bermanfaat untuk Kecantikan? image
    Gula? Aduh please deh. Jangan deket-deket, nanti gemuk lho! Wajar kalau kamu takut. Pasalnya, si manis ini memang punya reputasi tinggi untuk membuat tubuhmu meral. Tidak hanya itu, gula pun bertanggung jawab atas beberapa penyakit, termasuk diabetes dan lainnya. Tapi beda lagi di dunia kecantikan, ternyata gula punya banyak manfaat lho! Nah Yeppeuni, agar nggak takut dengan gula, kita simak yuk manfaat gula bagi kecantikan. Memerahkan bibir Siapa sih yang nggak mau bibir merah alami? Nah,

    Read more

from has purchased
about ago