Blog Image

Blog

Kelopak Mata Kecil? Begini Cara Tampil Maksimal dengan Eyeshadow

April 4, 2019
/
Make Up
Kelopak Mata Kecil? Begini Cara Tampil Maksimal dengan Eyeshadow image

Banyak wanita yang ragu saat harus memainkan permainan warna di bagian kelopak mata yang kecil. Alasannya, mereka tidak ingin kelopak mata yang dianggap kurang sempurna tersebut terekspos dan terlihat menonjol ketimbang riasan lainnya.

Padahal, memiliki kelopak mata kecil bukan halangan bagi wanita untuk bermain-main dengan riasan mata penuh warna. Kuncinya, kamu hanya perlu bermain dengan kontur yang tepat untuk menegaskan area tersebut, sekaligus membuat tampilannya terlihat lebih cantik.

Yeppeuni, berikut merupakan trik bermain dengan eyeshadow untuk memaksimalkan tampilan kelopak mata yang kecil.

– Aplikasikan Twinkle Gaze Eyeshadow warna Mocca Gold di seluruh bagian kelopak mata untuk memberikan ilusi kelopak mata yang tampak lebih besar.

– Beri ilusi bayangan kelopak mata dengan menggunakan Twinkle Gaze Eyeshadow warna Espresso atau warna lainnya yang lebih gelap. Baurkan sedikit di atas tulang mata.

– Ratakan bagian sudut luar kelopak mata dengan menambahkan Twinkle Gaze Eyeshadow dengan warna yang sedikit lebih terang.

– Sempurnakan riasan matamu dengan menggunakan Luscious Lash Mascara untuk memberikan tampilan bulu mata yang lebih tebal dan lentik sempurna.

Dengan cara seperti ini, kamu sebenarnya sudah berhasil menyembunyikan kelopak mata yang kecil, tanpa harus khawatir terlihat berlebihan. Agar lebih maksimal, kamu bisa memaksimalkan riasan dengan menggunakan eyeliner. Caranya,

– Ambil eyeliner, kemudian ulaskan sedekat mungkin dengan barisan bulu mata atas. Tapi ingat, hindari penggunaan eyeliner di sudut luar mata dan pastikan goreskan eyeliner dibuat setipis mungkin untuk menjaga kelopak mata agar tetap terlihat proporsional.

– Kalau dibutuhkan, kamu bisa membaurkan highlight di sudut dalam mata, dan bubuhkan eyeliner putih di bagian bawah garis mata untuk memberikan kesan mata lebih besar dan berseri.

Untuk riasan bagian lainnya, kamu bisa bereskperimen sesuai dengan selera. Tapi perlu dicatat, sebaiknya kamu habiskan riasan di area bibir sebagai penyeimbang, sekaligus mengalihkan fokus orang lain yang mungkin akan lebih tertuju pada riasan mata. Bagaimana Yeppeuni, mudah bukan? Selamat mencoba!

from has purchased
about ago